Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Unch Miow
Unch Miow
Menu
6 Hal Gila Yang Sering Dilakukan Oleh Pecinta Kucing

6 Hal Gila Yang Sering Dilakukan Oleh Pecinta Kucing

Tahukah anda bahwa orang yang menyukai kucing disebut sebagai ailurophile?.Kucing memang merupakan hewan yang sangat dekat dengan manusia. Kucing identik dengan parasnya yang lucu serta tingkahnya yang sangat manja dan menggemaskan. Itulah sebabnya mengapa kucing bisa menjadi hewan yang paling banyak disukai dan dipelihara oleh manusia.

Bagi anda para pecinta kucing, sadar atau tidak, pasti ada berbagai kegilaan yang biasa anda lakukan bersama kucing anda. Terutama jika anda keasyikan bermain dengan kucing kesayangan anda. Jika anda tidak percaya, silahkan baca ulasan dibawah ini dan pastikan anda tidak senyum-senyum sendiri saat menyadarinya (Dikutip dari halaman blog kucinglover.com.

  1. Berbicara dengan kucing

Hal gila yang sering dilakukan oleh pecinta kucing adalah mengajak kucing itu berbicara seolah-olah kucingnya itu adalah manusia yang mengerti pembicaraannya.

Ailurophile biasanya akan menjadikan kucing sebagai teman curhat dengan mencurahkan semua suasana hatinya pada kucing. Tak jarang pula, pecinta kucing akan menanyakan beberapa macam pertanyaan seperti “Kamu lapar yah?”, “Kamu mau makan apa?” “Eh kamu mau kemana?”. Tak hanya itu, nada yang digunakan saat berbicara dengan kucing biasanya sama saat mengajak seorang bayi atau anak-anak berbicara.

  1. Memperlakukan kucing seperti bayi

Biasanya kalau mendapati kucingnya mengeong, seorang pecinta kucing akan menggendong kucingnya dan berusaha menenangkannya seolah-olah kucing itu adalah seorang bayi yang menangis. Tak segan- segan pula, dia akan mencium dan mengelus-ngelus kucingnya sambil mengatakan “Cup..cup..cup”.

  1. Menyapa kucing yang ditemui

Nah, ini nih hal yang juga paling sering dilakukan oleh pecinta kucing, menyapa kucing yang ditemui layaknya sahabat akrab. Entah itu di jalan, di pasar, di warung makan dan dimana pun ada kucing pasti akan menarik naluri si ailurophile ini untuk menegur kucing tersebut.

  1. Bertingkah konyol

Ada berbagai tingkah konyol yang biasa dilakukan oleh pecinta kucing saat bermain bersama kucingnya, entah itu lompat-lompat, berlari-lari , bahkan bermain petak umpet bersama kucing. Terkadang, saking asiknya bermain dengan kucing, anda akan melupakan norma-norma tertentu.

  1. Ikut-ikutan mengeong

Terkadang saat kucing mengeong, seorang pecinta kucing juga akan ikut-ikut mengeong seolah-olah dia sedang berkomunikasi dengan kucing lewat bahasanya. Tapi apakah kucing itu mengerti? Tentu tidak. Itu hanyalah sebuah kegilaan yang biasa dilakukan oleh ailurophile.

  1. Menjadikan kucing sebagai bantal

Pernah gak sih saat kucing anda tengah asyik-asyikan tidur, eh tiba-tiba saja anda baring dengan menjadikan kucing anda sebagai bantal hanya untuk menjailinya. Rasanya senang pas lihat muka kucing karena digangguin tidur, rasanya seperti menjaili adik wkwkwk.

  1. Menggoda kucing dengan makanan

Ini biasa terjadi saat pecinta kucing sedang makan snack, tiba-tiba kucing datang menghampiri dan meminta snack yang anda makan. Di situlah terkadang keisengan ailurophile muncul. Meskipun pada akhirnya anda memberinya, tapi tentu setelah digoda terlebih dahulu.

 

Nah, itulah hal gila yang sering dilakukan oleh pecinta kucing. Apakah anda sudah menyadarinya? Jika belum, berarti anda bukan aiurophile sejati wkwk